DOI: https://doi.org/10.21070/halaqa.v5i1
Published: 2021-01-03
Identitas Sosial Mahasiswa Non-Muslim Di Perguruan Tinggi Muhammadiyah
1-11
13-19
Transformasi Kesalehan Sosial MDMC dalam Pembentukan Ruang Publik di Tengah Pandemi Covid-19 di Indonesia
21-28
Peningkatan pola interaksi sosial islami dengan metode pembelajaran berbasis E-Learning di masa Pandemi COVID-19
29-42
Pengembangan Media Pembelajaran PAI Berbasis Flipbook Pada Masa Pandemi Covid-19 di Sekolah Dasar
43-62
Manajemen Integrasi Kurikulum Pesantren Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan Madrasah
63-71
Manajemen Karier Dosen Di Perguruan Tinggi Muhammadiyah Di Era Pademi Covid-19 (Studi Kasus di UM Jember)
73-87
Kebijakan Pemerintah Provinsi dalam Peningkatan Kualitas Guru Madrasah Diniyah Di Jawa Timur
89-95